BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Senin, 14 Desember 2009

SS501 this weekend their concert in hongkong, will perform leslie cheung classic song

SS501 this weekend holding their concert in Hong Kong, will perform Leslie Cheung classic song
Credit: http://korea.sohu.com/20091211/n268875049.shtml + (English translation) SS501UFO.blogspot.com + (Indonesian translation) chy@dsplove.wordpress.com
10 Desember, grup populer Korea SS501 mengadakan konferensi pers konser HongKong di Hong Kong SkyCity Marriott Hotel. SS501 mengadakan konser HongKong mereka di Asia World Arena tanggal 12 Desember. Ini adalah konser official pertama di HongKong.
Lagu-lagu dari album baru akan dinyanyikan di konser
Mereka berlima muncul dengan kostum gelap yang keren, terlihat sangat bersemangat. Sejak awal, mereka menggunakan bahasa Kanton yang lucu untuk menyapa semuanya. “Hai semuanya, kami SS501.” Album terbaru SS501 yang dirilis menerima hasil yang sangat baik, member mengatakan mereka ingin menyanyikan banyak lagu-lagu klasik dan lagu-lagu beru mereka dari album terbaru. Mereka juga menyanyikan edikit lagu ‘Love Like This’ versi akapela.
Akan menanyikan lagu Leslie Cheung
Mengadakan konser di HongKong, jadi apakah mereka akan menyanyikan lagu berbahasa kanton? Untuk ini, Park JungMin mengatakan kali ini ia akan menyanyikan lagu milik Leslie Cheung – ‘追’ (Chase), dan langsung menarik perhatian semuanya disana. Konser kali ini mengundang asisten dari ahli dance Amerika AJ, untuk mengatur koreografi dance-dance baru dan menambahkan lebih banyak elemen pop, diharapkan dapat memberikan semuanya kesan yang baru. Desain stage akan lebih glamor dan didesain membentuk kata ‘田’. Ini dapat mengurangi jarak dengan fans dan menciptakan efek panggung yang lebih menakjubkan. SS501 akan bekerja keras untuk rehearsal, semoga fans akan mendukung mereka ketika konser dan dapa menikmati hasil dari kerja keras mereka. Dan juga, untuk merayakan konser pertama SS501 di hongKong, fans secara khusus memberikan kue untuk mendoakan agar mereka sukses di konser mereka.
Image and video hosting by TinyPic
Kim Hyun Joong’s smile radiantly
Kim HyunJoong ingin kembali ke Lan Kwai Fong
Kim HyunJoong mengatakan bahwa kali ini adalah keempat kalinya ia ke HongKong, dan juga dia mengetahui bahwa sekarang sedang masa obral di HongKong, jadi dia sangat ingin belanja, dan dia juga mendengar bahwa Lan Kwai Fong adalah tempat paling terkenal di HongKong. Dia juga mengatakan terakhir kali ia ke HongKong, ia datang ke Lan Kwai Fong tapi hanya sebentar, kali ini dia ingin keliling.
Tentang insiden yang terjadi ketika ia terakhir kali mengunjungi HongKong, Kim HyunJoong mengatakan, jika dia diberitakan lagi, dia ingin kolom beritanya lebih besar dan kalau bisa diletakkan di headline halaman depan. Humornya membuat reporter disana tertawa.
Hubungan yang baik. Paling bahagia jika mereka bersama
Mereka berlima pernah terpisah selama hampir sepanjang tahun lalu. Kim HyunJoong syuting ‘Boys Over Flowers’, sedangkan JungMin tampil di musikal, dan juga 3 member lain membentuk special unit untuk melanjutkan karir bermusik mereka dan menerima hasil yang sangat baik. Mereka ditanya tentang masa-masa ketika melakukan kegiatan terpisah, siapa yang paling mereka rindukan. Semuanya memberikan jawaban yang sangat menarik dan juga menunjukkan hubungan baik diantara mereka. Kim HyungJoon mengatakan orang yang paling ia rindukan adalah Park JungMin dan HyunJoong, karena dia paling sering ‘disiksa’ oleh mereka berdua, jadi ketika tidak ada mereka berdua, ia merasa sangat kesepian. Heo YoungSaeng mengatakan yang paling ia rindukan adalah HyunJoong, karena YoungSaeng adalah leader untuk special unit dan baru kali ini ia merasakan bagaimana beratnya menjadi leader. Kim HyunJoong mengatakan ia merindukan semua member tapi dia sangat percaya pada perkembangan semuanya. Kim KyuJong mengatakan dia merindukan JungMin, karena biasanya JungMin lah yang paling ceria dan dapat membawa suasana, dia adalah penghibur. Ketika JungMin mendengar ini, dia langsung berdiri dan membungkuk dan melambaikan tangan pada reporter untuk menunjukkan betapa pentingnya keberadaannya. JungMin paling kangen dengan HyungJoon karena dia memiliki perasaan cinta-benci dengan HyungJoon, walaupun bercekcok itu seru, tapi dia juga merindukan KyuJong yang selalu perhatian pada semuanya, dan juga HyunJoong dan YoungSaeng, ketika mereka berlima bersama, itulah masa yang paling menyenangkan baginya.
Image and video hosting by TinyPic
SS501 during the interview
Memperoleh Popularity Award. Jadwal untuk tahun 2010 telah direncanakan.
Kim HyunJoong dan SS501 memperoleh popularitas yang tinggi di seluruh Asia, dan memperoleh award besar ‘Yahoo! Asia Buzz Award 2009′. Kim HyunJoong mendapatkan ‘Popularity Award’ dan SS501 juga memenangkan ‘Group Popularity Award’. Mereka akan menghadiri acara penganugrahan di HongKong tanggal 14. Untuk ini, mereka mengatakan bahwa mereka sangat senang dan berterimakasih atas dukungan dari fans. Untuk rencana tahun depan, SS501 mengatakan mereka akan merilis album baru dan member-member akan melakukan kegiatan solo, dalam hal akting dan musik. JungMin juga mengatakan bahwa mereka akan mengadakan konser di Seoul bulan Februari tahun depan, dia ingin semuanya datang dan semoga semuanya dapat datang ke Korea dan mencoba makanan terkenal Korea, bibimbap.S

0 komentar: